TAMAN SAFARI CISARUA BOGOR

Posted By: Unknown - 2:02 AM

Share

& Comment




          Salah satu objek wisata yang terkenal dari daerah Bogor adalah Taman Safari Indonesia. Taman Safari merupakan kawasan hutan lindung margasatwa dimana banyak satwa asli Indonesia yang dilindungi hidup disana. Dengan luas kurang lebih 160 hektar Taman Safari mampu menampung berbagai macam hewan dengan beragam spesies. Pemandangan hutan tropis dan berbagai satwa liar di dalamnya sungguh indah dan terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja. Dengan letaknya yang berada tepat di kaki Gunung Gede Pangrango daerah Cisarua Bogor menjadikan Taman Safari daerah wisata yang sejuk dan nyaman.
          



          Selain berlibur berlibur bersama keluarga, para orang tua juga dapat memberikan pengetahuan kepada anak – anak berbagai macam jenis satwa yang dilindungi yang ada di sana sehingga anak – anak bisa mengetahui secara langsung jenis – jenis satwa tersebut. Menjadikan pengalaman yang luar biasa bagi anak – anak yang tentunya menjadikan kualitas kebersamaan keluarga menjadi lebih baik. Dan bagi yang datang berkunjung disarankan memanfaatkan kendaraan pribadi atau bisa juga menggunakan fasilitas kereta yang disediakan oleh pihak pengelola untuk dapat berkeliling di Taman Safari.




          Untuk harga tiket masuk Taman Safari dibagi menjadi dua paket yaitu paket Safari Day dan paket Safari Night. Untuk paket Safari Day yaitu paket yang berlaku kisaran harga tiket masuk sebenarnya antara Safari Day dan Safari Night tidak berbeda hanya saja yang membedakan adalah untuk penggunaan kendaraan. Untuk Safari Day pengunjung bebas menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan kereta yang disediakan. Sedangkan untuk Safari Night yang biasanya dilakukan untuk memantau aktifitas satwa di malam hari hanya boleh menggunakan kereta terbuka yang telah disediakan oleh pihak pengelola Taman Safari.
Harga Tiket Masuk Taman Safari
Dewasa (diatas 5 tahun) : Turis lokal Rp. 150.000,- Turis mancanegara Rp. 300.000,-
Anak – anak (1-5 tahun) : Turis lokal Rp. 140.000,- Turis mancanegara Rp. 250.000,-
Mobil : Rp. 15.000.-
Bis : Rp. 20.000,-
Sepeda Motor : Rp. 5.000,-
Di atas adalah daftar harga tiket masuk ke Taman Safari Cisarua Bogor. Cukup murah untuk pengalaman menakjubkan melihat berbagai macam satwa liar tanpa harus jauh – jauh mendatangi habitat aslinya, cukup datang ke Taman Safari Cisarua Bogor. 
            



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes