Curug Ciburial Sentul

Posted By: Unknown - 6:31 AM

Share

& Comment

Curug Ciburial merupakan salah satu curug di daerah Sentul. Curug ini masih alami masih sedikit pengunjung yang datang. Airnya yang jernih suasana alamnya yang bersahabat serta udaranya yang sejuk adalah tempat trip yang pas untuk anda menenangkan fikiran da melupakan sejenak masalah yang ada. cocok banget untuk refresing.



Di Curug Ciburial ini tersususn bebatuan dan akan terlihat 2 buah curug, dan salah satunya merupakan dari mata air yang bisa di minum langsung atau di tampung. air di curug ciburial ini pun cukup deras jadi harap berhati-hati untuk para pengunjung yang main atau foto-foto disana.

Curug Ciburial terletak di desa Cibeurem Sentul, Bogor. Selain Curug Ciburial masih dalam daerah yang sama terdapat juga Curug Hordeng dan Curug Kembar jadi buat kawan-kawan yang suka wisata ke alam daerah ini pas banget untuk dikunjungi 1 hari 3 curug wah bakalan jadi perjalanan yang seru dan menyenangkan.

4 komentar:

  1. Boleh minta jelasin rute buat kesana gak? Beberapa bulan lalu udah pernah ke curug leuwi hejo, jalurnya masih searah gak? Kalo dari ke arah curug leuwi heji masih kemana lagi? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda mas rutenya.. klo mau ke surug ciburial arahnya ke hambalang mas, buat rute lengkapnya susah mas karena jalurnya emang rada ribet pokonya jalurnya masuk ke arah dusun cioray.. walaupn jlnnya susah tp setelah qt smpe sna qt bsa melihat 3 curug sekaligus mas dengan 1 jalur itu.. maaf yah klo penjelasannya tdk sesuai harapan..

      trims

      Delete
  2. kalau saya dari arah sentul, nanti kan ada pertigaan kalau belok kanan ke arah leuwi hejo/babakan madang dan belok kiri ke arah Jonggol, curug ini belok kearah mana ya? terimakasih

    ReplyDelete

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes