PULAU TIDUNG

Posted By: Unknown - 3:34 PM

Share

& Comment




         Untuk kali ini saya akan mengajak anda menyeberang sedikit dari Jakarta menuju ke Pulau Tidung. Pulau Tidung merupakan salah satu dari gugusan Kepulauan Seribu, dimana Pulau Tidung terdiri dari Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung merupakan tujuan wisata yang tidak di pungkiri lagi keindahannya. Setiap turis yang berlibur kesini pasti mendapatkan kepuasan dan pengalaman yang tak terlupakan. Pulau Tidung terkenal dengan jembatan cinta yaitu jembatan sepanjang 800 meter yang menghubungkan antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Untuk dapat mencapai Pulau Tidung kita bisa menggunakan kapal dari Pelabuhan Muara Angke menuju jembatan cinta dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 3 jam.
            Begitu sampai anda bisa menyusuri jembatan cinta sambil melihat indahnya laut. Bagi yang hobi fotografi atau sekedar selfie mengabadikan setiap momen anda bisa mulai begitu tiba dan mengambil angle yang menurut anda bagus. Sampai di ujung jembatan anda akan sampai di Pulau Tidung Kecil dan anda akan disuguhi pantai pasir putih yang indah juga kawasan pengembangan hutan mangrove. Untuk fasilitas wahana sport airpun disana sudah cukup lengkap seperti banana boat, sofa boat, perlengkapan untuk diving atau snorkeling. Ingin relaks, anda bisa sekedar bermain air di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pasir putih dan laut yang biru atau mencoba mengelilingi pulau dengan bersepeda sambil merasakan semilir angin.
            Untuk berlibur ke Pulau Tidung sebenarnya banyak sekali agen wisata yang menawarkan paket wisata Pulau Tidung dari mulai yang termahal hingga termurah pun ada. Tergantung anda ingin mengambil paket liburan yang mana dan berapa lama. Karena setiap agen wisata menawarkan paket berlibur dan menginap yang berbeda – beda. Dari mulai ongkos perjalanan, penginapan, makan dan minum, tempat mana saja yang akan dikunjungi, transportasi sepeda untuk menjelajahi pulau hinga pemandu pun disediakan. Anda bisa memilih agen dan paket wisata sesuai budget yang anda miliki.
            Pulau Tidung sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur disaat penat, lelah dan bosan menghampiri. Bahkan bagi pasangan pengantin baru juga ada agen yang menawarkan paket Honeymoon bagi yang ingin berbulan madu disana. Karena Pulau Tidung merupakan tempat wisata yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan. Bagi yang ingin berlibur di suasana baru dan pemandangan pantai yang eksotis dengan harga terjangkau silahkan kunjungi Pulau Tidung.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes