Wisata Indonesia Dusun Bambu Lembang Bandung

Posted By: Unknown - 12:18 AM

Share

& Comment




Kota Bandung adalah salah satu kota wisata di Indonesia yang sangat terkenal dengan wisata alam nya. Ada banyak destinasi liburan disana, salah satunya adalah Dusun Bambu yang terletak di daerah Lembang utara Bandung. Dan karena letaknya yang berada di kaki gunung Burangrang maka udara di kawasan Dusun bambu Lembang ini sangat sejuk dan sangat asri pemandangan alam nya. Dusun Bambu menjadi salah satu tujuan pariwisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun asing. Dengan fasilitas yang unik dan menarik  bisa menjadi daya tarik dan juga hiburan bagi yang datang berkunjung kesana.
Banyaknya fasilitas yang ada seperti kafe Burangrang, Lutung Kasarung, Pasar Khatulistiwa, cottage, lahan perkemahan dan lain sebagainya menjadikan Dusun Bambu Lembang kawasan wisata dengan fasilitas paling lengkap yang ada di Bandung. Sebagai tempat berlibur yang lengkap anda bisa berlibur dan berwisata kuliner sekaligus berbelanja disana. Seperti kafe Burangrang yang memiliki tempat luas bisa menampung kurang lebih 600an orang dengan tempat nya yang nyaman dan cocok untuk bersantai. Atau mau tempat makan yang unik anda bisa ke Lutung Kasarung yang memiliki tempat makan seperti sarang burung yang menggantung di antara pepohonan. Anda juga bisa berbelanja untuk oleh – oleh atau souvenir dan ada juga berbagai produk makanan tradisional di Pasar Khatulistiwa, dimana pasar ini merupakan pasar tradisional berbentuk swalayan sehingga memudahkan anda untuk berbelanja. Ada juga tempat berkemah yang disediakan bagi anda yang ingin merasakan berkemah di tenda dengan fasilitas hotel mewah. Selain itu anda bisa bersepeda atau jogging untuk berkeliling kawasan wisata Dusun Bambu Lembang.

 Untuk yang sedang travelling ke Bandung bisa datang berkunjung ke Dusun Bambu Lembang. Perjalanan menuju Dusun bambu Lembang juga tidaklah terlalu sulit, bisa diakses dari tol Pasteur atau tol Padalarang. Dan untuk harga tiket masuk ke Dusun Bambu Lembang dikenakan sebesar Rp. 15.000,- untuk setiap orang nya serta gratis untuk anak berusia kurang dari 3 tahun. Sedangkan untuk tiket parkir kendaraan yaitu Rp. 10.000,- untuk kendaraan roda empat dan Rp. 5.000,- untuk kendaraan roda dua. Silahkan berkunjung bagi yang berminat.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes