KEBUN RAYA BOGOR

Posted By: Unknown - 3:59 PM

Share

& Comment





              Untuk warga Bogor dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan Kebun Raya Bogor. Kebun Raya Bogor adalah tempat tujuan wisata pendidikan sekaligus sebagai tempat penelitian flora karena Kebun Raya Bogor merupakan Hutan buatan yang sudah dikembangkan sejak zaman dulu yaitu zaman Kerajaan Sunda Kelapa. Di Kebun Raya Bogor terdapat banyak sekali ragam jenis tanaman kira – kira kurang lebih 15.000 jenis spesies tanaman termasuk spesies tanaman langka. Sehingga yang menginginkan berlibur di tempat yang asri dan sejuk, merupakan hal yang tepat dengan datang berkunjung ke Kebun Raya Bogor. Pemandangan yang asri dan rindang juga udara yang sangat sejuk adalah suguhan bagi para turis yang datang berkunjung. Sehingga dapat merasakan rileks dan nyaman ketika berada di sana. Dan biasanya Kebun Raya Bogor ramai dikunjungi di kala libur akhir pekan apalagi di saat liburan sekolah tiba.



          
          Di dalam Kebun Raya Bogor terdapat Istana Bogor dan menelusuri ke bagian belakang halaman Istana Bogor ada sebuah danau yang sangat indah. Di kawasan Kebun Raya Bogor pula terdapat Museum Zoologi yang bisa anda kunjungi. Banyak spot area yang sangat bagus bagi para turis yang hendak mengabadikan momen liburan bersama keluarga dan orang – orang yang tersayang dengan berfoto ria. Maka dari itu, selain untuk destinasi liburan Kebun Raya Bogor juga menjadi sarana pendidikan dan tempat pertemuan yang sangat cocok untuk berbagai kalangan. Di sana terdapat pula fasilitas untuk prewedding serta syuting yang diadakan oleh pengelola Kebun Raya Bogor.




              
              Untuk harga tiket masuk ke Kebun Raya Bogor turis lokal di kenai tiket masuk sebesar Rp. 14.000,- sedangkan turis mancanegara di kenai tiket masuk sebesar Rp. 25.000,- dan parkir motor sebesar Rp. 5.000,- serta bagi anda yang ingin berkeliling menggunakan kendaraan di kenai tiket Rp. 5.000,- untuk sepeda dan Rp. 30.000,- untuk mobil, cukup terjangkau bukan. Liburan yang cukup murah meriah bersama keluarga di akhir pekan atau di saat libur sekolah tiba. Jadi bagi warga Bogor dan sekitarnya yang ingin mencari tempat liburan yang nyaman dan tenang bisa datang ke Kebun Raya Bogor.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes