Wisata Indonesia Kebun Binatang Ragunan

Posted By: Unknown - 9:21 AM

Share

& Comment



Bagi anda yang suka travelling mungkin sudah tidak asing lagi dengan kebun binatang Ragunan atau Ragunan Zoo yang merupakan salah satu wisata di Indonesia. Kebun binatang Ragunan merupakan salah satu tujuan pariwisata yang terletak di Jakarta tepatnya di Jakarta Selatan. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya juga dari seluruh pelosok negeri banyak yang datang berkunjung ke kebun binatang Ragunan. Perjalanan Menuju ke kebun binatang Ragunan sangat mudah diakses dengan berbagai macam kendaraan baik pribadi maupun kendaraan umum.
Sebagai salah satu destinasi liburan, kebun binatang Ragunan menyuguhkan wisata alam lengkap dengan satwa langka beserta fasilitasnya. Anda bisa berkeliling untuk melihat berbagai koleksi satwa langka yang hampir punah. Selain itu suasananya sangatlah sejuk karena banyak terdapat tanaman dan pepohonan mulai dari yang kecil hingga yang besar. Bagi yang datang berkunjung bersama keluarga tentunya bisa menjadi hiburan bagi anak – anak.
Untuk harga tiket masuk menuju kebun binatang Ragunan di kenai tarif sebesar Rp. 4.000,- untuk dewasa dan Rp. 3.000,- untuk anak – anak. Sedangkan untuk tiket parkir bagi yang membawa kendaraan di kenai tarif sebesar Rp. 15.000,- untuk bus besar, Rp. 12.500,- untuk bus kecil, Rp. 6.000,- untuk mobil biasa, Rp. 3.000 untuk sepeda motor, Rp. 1.000,- untuk sepeda. Dan untuk fasilitas lain seperti kuda tunggang, onta tunggang, Taman satwa anak, perahu angsa, kereta keliling dan lain sebagainya di kenai tarif lagi sesuai ketentuan dari pihak pengelola kebun binatang Ragunan. Sedangkan untuk tarif masuk taman pusat Primata Schmutzer yang merupakan taman konservasi khusus primata yang baru dikenai lagi tiket masuk sebesar Rp. 6.000,- usia 3 tahun ke atas untuk hari senin – jumat dan Rp. 7.500,- usia 3 tahun ke atas untuk hari sabtu – minggu.

Kebun binatang Ragunan merupakan tempat berlibur yang sangat cocok dan mudah dijangkau untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Dapat melepas lelah dari rutinitas pekerjaan selama satu minggu dan anak – anak biasanya sangat menyukainya karena dapat melihat berbagai macam binatang langka.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes