Wisata Indonesia Pantai Pangandaran

Posted By: Unknown - 6:56 AM

Share

& Comment



Berlibur ke pantai disaat jenuh dan lelah menerpa pasti sangat menyenangkan bagi setiap orang. Salah satu pantai yang sering menjadi destinasi liburan adalah Pantai Pangandaran. Letaknya yang berada di desa Pangandaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran yang merupakan pemekaran dari wilayah Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa barat, sangat cocok sebagai tempat berlibur di kala liburan tiba.
Pantai Pangandaran merupakan tujuan Pariwisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai yang memiliki pemandangan cukup menawan di Indonesia. Disini juga terdapat beberapa spot yang wajib di datangi ketika berkunjung ke Pantai Pangandaran. Saat anda datang berkunjung ke Pantai Pangandaran, anda bisa datang ke Pantai Pananjung yang terletak disebelah barat. Dengan ombak yang tidak begitu besar anda bisa bermain di tepi pantai sambil melihat pemandangan yang begitu indah. Disana terdapat pula gua yang di bangun sejak era penjajahan jepang sebagai tempat berlindung. Selain itu ada pantai Timur, disana terkenal dengan kulinernya. Jika anda sudah lelah berkeliling dan bermain wahana air bisa ke pantai Timur untuk merasakan lezatnya aneka hidangan laut. Dan ada juga tempat belanja souvenir yang sangat luas dimana anda bisa membeli berbagai souvenir sebagai buah tangan untuk keluarga dan kerabat serta teman terdekat anda.
Sebagai salah satu tujuan wisata di Indonesia, Pantai Pangandaran memiliki berbagai fasilitas seperti memancing, parasailing, jetski dan lain sebagainya. Bagi yang hobi travelling ke pantai, Pantai Pangandaran bisa menjadi surga bagi anda. Angin laut yang sejuk dan hamparan pasir serta ombak laut bisa menjadi hiburan dan pereda stress setelah penat bekerja. Perjalanan menuju Pantai Pangandaran pun sangat mudah di akses.
Sedangkan untuk harga tiket masuk cukup beragam, yaitu:
Pejalan Kaki (per orang)         : Rp.    3.000,-
Sepeda motor                          : Rp.    7.000,-
Kendaraan jenis jeep/sedan     : Rp.  28.000,-
Kendaraan jenis carry              : Rp.  35.000,-
Kendaraan kapasitas besar      : Rp.   40.700,-
Bus kecil                                 : Rp.   80.000,-
Bus sedang                              : Rp. 104.000,-
Bus besar                                 : Rp. 169.000,-
Itu lah harga tiket masuk menuju Pantai Pangandaran, silahkan berkunjung bagi anda yang berminat.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes