Wisata Indonesia Kampung Sampireun Garut

Posted By: Unknown - 8:15 AM

Share

& Comment



Wisata di Indonesia sangatlah beragam, dan tiap daerah memiliki tempat wisata sebagai ciri khas masing – masing daerah itu sendiri. Salah satu daerah yang menjadi tujuan pariwisata adalah Garut. Selain terkenal karena dodolnya Garut juga terkenal sebagai destinasi liburan yang sangat cocok bagi yang hobi travelling.
Sampireun adalah salah satu tujuan berlibur yang sangat indah dan nyaman. Dengan luas 4 hektar dan danau seluas 1 hektar, wisata kampung Sampireun yang terletak di desa Sukakarya Samarang Garut ini memiliki pemandangan yang asri. Dengan pondok – pondok yang berada di tepi danau dengan suasana yang sangat khas yaitu adat Sunda menyajikan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Di tengah danau terdapat resto apung mini yang biasa digunakan untuk candle light dinner bersama pasangan atau keluarga. Selain pondok – pondok yang terbuat dari bambu dan kayu dengan atap ijuk tetapi tetap elegan ada juga suite modern yang temanya tetap sesuai dengan wisata kampung Sampireun.
Pondok – pondok tersebut tidak hanya berpusat di satu lokasi saja tapi terletak di beberapa lokasi di tepi danau dan untuk mencapainya selain bisa dengan berjalan kaki anda juga bisa menggunakan perahu dayung dari pelabuhan kecil yang terdapat di depan lobi. Selain itu di wisata kampung Sampireun juga terdapat kolam khusus berenang dan tempat pijat refleksi yang merupakan fasilitas yang tidak bisa dilewatkan begitu saja ketika berkunjung kesana. Setelah perjalanan yang cukup melelahkan anda bisa beristirahat dan menggunakan berbagai fasilitas yang ada. Ini menjadi hiburan tersendiri bagi para wisatawan selain pemandangannya yang memang menakjubkan.
Dengan nuansa alam yang kental dengan adat Sunda menjadikan wisata kampung Sampireun seperti surga dunia yang bisa menghilangkan rasa jenuh dan penat dari segala rutinitas dan aktifitas sehari – hari baik bersama pasangan, sangat cocok bagi yang ingin berbulan madu tapi tidak ingin pergi jauh maupun yang ingin berlibur bersama keluarga atau dalam rombongan yang besar. Bisa menjadi momen liburan yang tidak terlupakan. 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Surga Wisata Indonesia

Designed by Templatezy & Copy Blogger Themes